Berita

Jembatan Larangan Desa Legokgunung Wonopringgo Nyaris Ambruk

KAJEN – BPBD Kabupaten Pekalongan mendapatkan laporan dari Kepala Desa Legokgunung bahwa jembatan larangan Desa Legokgunung hampir ambrol, Kamis (09/01/2020) siang.

Dengan adanya laporan tersebut BPBD Kabupaten Pekalongan melalui Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Agus Suharsanto, ST beserta staf segera mendatangi TKP guna pengecekan kebenarannya. Dalam pengecekan di TKP ternyata benar jembatan tersebut hampir ambrol yang dimungkinkan akibat cuaca hujan deras dan angin besar di desa Legokgunung.

Jembatan ini merupakan penghubung  di jalan Provinsi  Ds. Sawangan Doro – Ds. Rowocacing Kec.  Kedungwuni. Lokasi Jembatan di wilayah Dk. Larangan Kidul RT. 011 RW. 03  Ds. Legokgunung Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan.

Untuk saat ini mobil roda empat tidak bisa melewati jembatan tersebut. kemudian untuk sepeda motor roda 2 disarankan agar tidak melewati jembatan tersebut, dikarenakan pondasi bawah sudah berlubang tajam dan rawan ambrol apabila ada hujan susulan. Untuk arus lalu lintas diarahkan ke Jalan Desa Dk. Larangan Kidul – Ds. Wringin Kidul Kec. Doro.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close