Berita

Dua Kantin di Kampus IAIN Pekalongan Hangus Dilalap Si Jago Merah

KAJEN – Peristiwa kebakaran terjadi di Komplek Kampus IAIN Pekalongan tepatnya di Jalan Pahlawan Desa Rowolaku Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan pada Jum’at (28/2/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan 2 buah kantin milik seorang warga bernama Darmawan tersebut.

Adi Pamungkas, Satgas PB pada BPBD Kabupaten Pekalongan menyatakan, peristiwa kebakaran yang menimpa 2 buah kantin itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB diawali dari pantauan petugas satpam kampus IAIN yang melihat kobaran api dan langsung melaporkannya kepada petugas Pemadam Kebakaran.

Setelah mendapat laporan, sejumlah petugas menggunakan mobil pemadam kebakaran dari pos Damkar Kabupaten Pekalongan langsung menuju TKP untuk memadamkan api bersama petugas dari BPBD Kabupaten Pekalongan, PMI dan relawan Alfatah Rescue.

“Kantin yang hangus terbakar itu milik Bapak Darmawan,” kata dia.

Api dengan kobaran yang cukup besar itu bisa dipadamkan pukul 20.15 WIB. Adapun barang yang rusak terbakar antara lain peralatan dapur, triplek kantin dan atap dari seng baja ringan. Jumlah kerugian belum ditaksir pemilik kantin. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close