Berita

BPBD Kabupaten Pekalongan Memberikan Bantuan Logistik untuk Keluarga Korban Tenggelam

KAJEN – Hari ini, Jum’at (14/2/2020) BPBD Kabupaten Pekalongan memberikan bantuan logistik kepada keluarga korban tenggelam di Sungai Sengkarang a.n. Ibu Siti Rohmah (40) di Desa Kwagean Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Melalui Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pekalongan, distribusi bantuan dilaksanakan oleh personil Satgas PB BPBD Kabupaten Pekalongan, bantuan diterima langsung oleh keluarga korban.

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan dan untuk meringankan beban keluarga korban.

Selain menyerahkan bantuan logistik, BPBD Kabupaten Pekalongan juga menyampaikan turut berbela sungkawa dan memberikan dukungan moral kepada keluarga korban untuk bersabar, bertawakal serta berdo’a agar diberi kemudahan untuk almarhumah Ibu Siti Rohmah semoga diterima di sisi-Nya.

Dan dari pihak keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada BPBD Kabupaten Pekalongan beserta semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian kemarin dan juga atas pemberian bantuannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close