Berita

Tim Gabungan BPBD, Basarnas, PMI, TNI/Polri dan Relawan Hari ini Melanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Sengkarang

KAJEN – Hari ini, Kamis (13/02) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pekalongan, melanjutkan pencarian korban tenggelam di Sungai Sengkarang Desa Rengas Kecamatan Kedungwuni.

Diketahui, bahwa korban adalah seorang ibu rumah tangga yang bernama Siti Rohmah (40) diduga hanyut dan tenggelam di sekitar Sungai Sengkarang dekat dengan rumah korban Desa Rengas saat sedang mencuci pakaian, Rabu (12/02).

Menurut Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Pekalongan Budi Rahardjo, AP hari ini Kamis (13/02) operasi pencarian kembali dilanjutkan dengan melibatkan basarnas setelah Rabu (12/02) malam sempat dihentikan.

Hingga Rabu (12/02) malam korban belum berhasil ditemukan, tim rescue dari BPBD, Basarnas dan PMI sementara standby di sekitar TKP dan pencarian dilanjutkan hari ini Kamis, (13/02).

Tim rescue dari BPBD, Basarnas Jawa Tengah, PMI, TNI/Polri dan dibantu relawan mengerahkan dua unit perahu karet untuk melakukan upaya pencarian yang dilakukan dengan menyusuri sungai.

Sebelumnya dilaporkan, Rabu (12/02), Siti Rohmah (40) diperkirakan hanyut dan tenggelam saat sedang mencuci pakaian di sungai Sengkarang Desa Rengas Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close