Berita

Geger, Emak-emak Hilang Saat Mencuci Pakaian di Sungai Sengkarang

KAJEN – Warga Desa Rengas Kecamatan Kedungwuni, Rabu (12/2/2020) digegerkan kabar seorang ibu rumah tangga hilang saat mencuci pakaian di sungai yang tak jauh dari rumah korban. Korban Siti Rohmah (40) dikabarkan tenggelam di Sungai Sengkarang diduga sebelumnya terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Dari informasi perangkat desa setempat, korban sebelumnya sekira pukul 08.00 WIB dari rumah pergi ke sungai untuk mencuci pakaian. Namun diduga korban saat hendak mencuci pakaian tepatnya di sungai belakang Balai Desa Rengas terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Saat kejadian tidak ada orang yang mengetahui, dan anggota keluarga sekira pukul 14.30 WIB merasa kehilangan karena korban tidak kunjung pulang dan dicari bersama warga sekitar. Saat dicari barang milik korban yang hendak dicuci berada di tepi sungai.

Adanya kejadian itu warga langsung melaporkan ke petugas. Sementara petugas gabungan dari BPBD Kabupaten Pekalongan, Polsek Kedungwuni, Polres Pekalongan, Koramil, SAR dan PMI yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi guna melakukan pencarian. Untuk saat ini korban masih dalam pencarian oleh Tim Gabungan bersama warga sekitar.

Pencarian sampai malam hari belum membuahkan hasil, proses pencarian dilanjutkan Kamis (13/2/2020) pagi dengan melibatkan tim dari Basarnas Jawa Tengah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close